Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD

Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD


Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?
Download full episodes Download full episodes Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD, Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD sub indo, Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD subtitle indonesia, download Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD sub indo, download Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD di WeaboDesu, Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? sub indo, Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? subtitle indonesia, download Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? sub indo, download Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? di WeaboDesu | Kunjungi WeabooAllGalax717 Untuk mendapat Info Anime.

Info Anime

  • Title: Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?
  • Japanese: ?????
  • Genres: Comedy, Ecchi, Game, Romance, School
  • Source: ???
  • Type: BD
  • Status: Complete
  • Episode: 12 
  • Aired: Spring 2016 
  • Studios: Project no.9
  • Durasi: 23 min per ep
  • Skor: 7.2


  • Sinopsis :

    Nishimura Hideki adalah salah satu korban hode yang akhirnya memiliki prinsip kalau game online dan kenyataan tidak sama. Sedangkan Tamaki Ako adalah gadis kutu buku yang jatuh cinta dengan Rusian, karakter game online milik Nishimura yang mereka mainkan bersama. Ako menyatakan cintanya dan mereka menikah di dalam game, tapi Nishimura tidak ingin cinta tersebut ‘keluar dari game’, karena menurutnya Ako bisa saja seorang pria kekar berotot botak. Sampai akhirnya Master, sang ketua guild, mengajak mereka berkumpul ….


     Download Batch
    360P Acefile | Mega
    480P Acefile | Mega
    720P Acefile | Mega
    Keyword:
    Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD, download Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD, download anime Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD, anime Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? BD

    Anime Lainnya :

    © kompo - Download Anime Subtitle Indonesia Redesign by | Yukithema

    Maskot Pelarang Adblock

    Yahallo perkenalkan saya Kanna , mohon untuk mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

    Ok , Saya Mengerti